30 Agu 2012

Ingin Berkuasa, Bersekutulah Dengan Dajjal (Lucifer/Setan)

illuminati cenderung membuat simbol-simbol “tersembunyi” Akibatnya, banyak simbol-simbol “Salam Setan” ini menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari kita. Mereka menjadi simbol dasar bagi seluruh umat manusia saat ini. Dengan demikian sombol-simbol ini akan terus terintegrasi ke dalam bawah sadar kita, Sehingga semakin besarlah kekuatan mereka dalam rangka menuju penyambutan mereka terhadap “Tuhan” mereka yang disebut Lucifer/Iblis/Dajjal di Akhir Zaman.
 
Jangan salah tentang hal ini, Setanisme tingkat tinggi merupakan sebuah gerakan internasional, tidak terbatas pada Amerika Utara saja atau Skotlandia saja. Mereka merebak kedalam virus Liberalisme, Sekularisme dan berakhir pada Atheisme, Mereka memiliki gaya hidup bebas dari aturan agama dan berusaha melepaskan semua orang dari ikatan agama, misalnya Islam mengatur tentang jilbab mereka mengkampanyekan kebebasan untuk tidak terikat pada aturan itu, kelompok ini masuk ke semua agama, merusak tatanan nilai keberagamaan, mengadu domba antar agama bahkan mengadu domba sesama pemeluk agama. Mereka mengkampanyekan “jangan campurkan agama dengan politik” tetapi disisi lain saat ummat beragama meninggalkan Partai Politik Ideoligis secara diam-diam kelompok ini merangkul ummat beragama tersebut untuk mendukung mereka “menguasai” jagat raya melalui sebuah sistem yang mereka kampanyekan juga yang akrab kita sebut “Demokrasi”. Saat kita menikmati Demokrasi dengan mendekatkan pemilih pada Partainya yang seideoligis mereka mengkampanyekan “jangan bawa Poilitik pada SARA”, tetapi tanpa Anda sadari secara diam-diam mereka bergerak merangkul orang-orang yang sudah terpengaruh ini dibawa untuk mendukung kandidat/calon mereka yang menyatakan persekutuan dengan Lucifer/Dajjal tersebut. Waspadalah Wahai Ummat dan Bangsa

1343060926770692936
Bush Dan Keluarganya, Memberikan Tanda Persekutuan (Snippits.blogspot.com)

Misalnya, Coba tanyakan Mengapa keluarga Bush begitu terobsesi dengan sinyal (kode/symbol),  dan menampilkan kode/sinyal itu sesering mungkin di saat peresmian apapun dan dalam pertandingan bola? Beelzeshrub tampaknya menjadi anak nakal dalam memamerkan El Diablo. Pertanyaanya, Kenapa wartawan tidak pernah meminta untuk bertanya pada BUSH dengan jujur  “Bapak Presiden, apa Arti dari isyarat tangan Anda?

1343060971734040353
Kode Persekutuan Pemuja Setan, 
Baphomet (Snippits.blogspot.com)

Tangan Bertanduk  “Gaya Metal” dalam sebuah istilah disebut El Cornuto atau The Cornuto Mano bermakna Sinyal Persekutuan “Salut Satanism”  sebagai tanda pengakuan antara pemuja setan dan kelompoknya.

Sampul Album Soup dengan Kepala kambing oleh Band ROCKER Rolling Stones yang menjadi Pujaan Jokowi misalnya merupakan perwakilan Pemujaan terhadap Setan (Lucifer). Tangan Kisut mewakili, Setan Dajjal. Rolling Stones menempelkan Kambing bertanduk dalam sampul  album Sup  di tahun 1970-an. bermakna “Tangan Setan” atau menandakan bahwa mengkampanyekan Aturan Setan.

13430610441209118488
Sampul Album Rock Metal Rolling Stones, Persekutuan Dengan Lucifer (Snippit.blogspot.com)

Ini adalah sinyal tangan universal yang digunakan oleh para politisi, selebritis serta band-band heavy metal sebagai bentuk penegasan kesetiaan mereka kepada kekuatan setan. Dewa bertanduk adalah pujaan Kaum PAGAN (Pemuja Setan) dan Pemuja Sihir (Kejawen), Hal ini telah digunakan selama berabad-abad tetapi tidak pernah terang-terangan seperti hari ini. Tanda ini merupakan istilah visual untuk “Salam Setan. Tanda Metal di tangan para Selebritis dan Pejabat Politisi merupakan “Salam Setan” atau dapat disebut Salam persekutuan dengan Setan/Iblis/Lucifer/Dajjal menjelang Akhir Zaman.

13430611271517566139
Laura Menyampaikan Salam Setan (Snippits.blogspot.com)

Para komplotan rahasia Bush adalah anggota G-8 : Setan berbentuk orang menguasai dunia sengaja menampilkan “Sinyal/Kode” Kesetiaan di depan umum untuk mengirim sinyal ke anggota lain dari organisasi elit yang mengatakan KITA MEMERINTAH DUNIA, atau bermakna ‘Kita tidak takut untuk secara terbuka menunjukkan kesetiaan kami Pada Lucifer(Dajjal). mereka Para Mistikus/Kejawen percaya bahwa kemenangan sudah dekat dengan Simbol “Salam Setan” tersebut, jadi mereka menjadi lebih berani akhir-akhir ini untuk menunjukkan warna mereka, jika dulu sembunyi-sembunyi, kini jaringan mereka secara terbuka menunjukannya dalam kampanye-kampanye pemilihan Presiden, Gubernur dan Kekuasaan lainnya

1343061222780809871
Bush Menyampaikan Salam Persekutuan Setan (Snippits.blogspot.com)

Seperti ‘Semua Mata Melihat’ atau All Seeing (Horus Eye), juga tersembunyi di depan mata, tersembunyi di balik penjelasan biasa sehingga hanya beberapa orang diinisiasi ke rahasia gelap untuk memahami makna sebenarnya.

1343061269713395388
Salam Persekutuan Dengan Setan (Snippit.blogspot.com)

Dimulai pada 1955, Hook `’em Horns’ dimulai oleh Harley Clark masih memotivasi Fans. Kemudian, kita memiliki kebingungan “Sinyal/Kode/Simbol”  tangan bertanduk di University of Texas. Maskot Texas ‘adalah sapi Longhorn dan hanya tanduk yang  digunakan oleh mahasiswa, alumni, dan penggemar institusi tersebut. Apakah ini kebetulan belaka bahwa setiap Satanis di dunia menggunakan Sinyal  tangan yang sama? Jawabanya TIDAK, Semua sudah By Desain Pemuja Setan yang bermarkas di Israel. 

1343061361158642034
Salam Setan Pendukung Bush Politik Untuk Tercapainya Kekuasaan (Snippit.blogspot.com)

13430614001605018462
Maskot Dukungan Bush Dengan Salam Setan (Snippits.blogspot.com)

Kekonyolan Khas di pertandingan sepak bola Universitas. Fans menghormati tim mereka. Memenuhi Maskot Texas Longhorn. Bush menjelaskan dia menggunakan gerakan tangan sebagai tanda dari University of Texas Longhorns. Tapi dia tidak pernah pergi ke Universitas ini. 

13430614811754209852
Perayaan 50 Tahun Hook Em, Tanda Persekutuan (Snippits.blogspot.com)

Merayakan 50 tahun dari Hook ‘em di University of Texas. George Bush bisa menjadi Fans Universitas Of Texas, tetapi ia tidak pernah kuliah di universitas itu. Ia menerima gelar sarjana dari Yale dan University of Texas. Sementara di Yale, Bush bergabung dengan Yesuit kultus setan disebut Skull and Bones. Dan dalam kelompok yang sama Bush bergabung dengan generasi ke generasi. John Kerry juga. Pada Peresmiannya para wanita disamping Bush terus memberikan “Sinyal” persekutuan. Banyak yang bertanya : Apakah mereka semua fans dari Texas Longhorns? Media memilih untuk menampilkan foto Jenna Bush dan memberikan Salam Setan di atas kepala orang tuanya selama Peresmian tersebut pada tahun 2005. Mengapa mereka memilih foto itu? Dan kitapun bertanya-tanya tentang Siapa Ahmadinejad. Dia adalah berdarah Yahudi dan memberikan sinyal persekutuan yang sama. seorang yang

13430615701746770166
Wanita Disamping Bush Menyampaikan Salam Persekutuan (Snippit.blogspot.com)

Ahmadinejad, Presiden Iran, menampilkan dirinya kepada dunia sebagai seorang Muslim yang taat! Tapisesungguhnya  dia menjadi orang yang dijamin pekerjaannya oleh “Gerakan Rahasia” Illuminati demi untuk memenuhi tujuan tertentu. Banyak hal yang terjadi di panggung dunia ini tidak lebih dari sebuah kebohongan untuk rakyat, sama halnya terjadi di Indonesia. 

1343061616563167635
Bush & Ahmaddinejad Dengan Salam yang Sama (Snippits.blogspot.com)

Hampir rata-rata Selebritis yang mengeluarkan Sinyal Persekutuan ini dijamin Populer dan banyak pengikut salah satunya Lady Gaga, Rihanna, Miley Cyrus, Jay Z, Rolling Stones dan masi banyak lagi lainya, sedangkan Para kandidat Gubernur, Presiden di seluruh dunia dengan Simbol-Simbol Illuminati ini (Salam Setan) ini kebanyakan memenangkan Pemilu, SBY misalnya dua kali memenangkannya. Baca Artikel Sebelumnya tentang keterkaitan Partai Demokrat dengan Jaringan Konspirasi Dajjal.

....
Sumber: http://sosbud.kompasiana.com/2012/07/24/ingin-berkuasa-bersekutulah-dengan-dajjal-lucifersetan/

Tidak ada komentar:

 
Sumber : http://riskimaulana.blogspot.com/2011/12/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2E8tlcOjK