Sdulur2
sekitar BANYUMAS, PURBALINGGA, CILACAP, KEBUMEN.. Ngapuntene, Tlg
di cek malih tabung gasse(peralatan masak) teng dapur,griyane
panjenengan sedoyo..
Tiga Keunggulan
1. Kualitas produk sudah di akui.
Pemakaian regulator Biogaz dengan perawatan dan tata cara pemasangan yang benar bisa di gunakan hingga lebih 10 tahun. Selain itu telah mendapatkan sertifikat SNI, SLE dan ISO sehingga kualitasnya memang tidak di ragukan.
2. Layanan Terbaik.
Tidak di pungkiri kalau Layanan adalah salah satu penarik minat customer untuk menjadi pelanggan Biogaz karena dengan menjadi pelanggan Biogaz maka customer atau pelanggan bisa menikmati berbagai layanan dari Perusahaan seperti layanan servis kompor gas, layanan pengaduan ketika mengalami kendala, pengaduan kerusakan alat, dll.
3. Garansi dan Pertanggung Jawaban.
Garansi dan Pertanggungjawaban adalah bukti keseriusan perusahaan terhadap keamanan dan kenyamanan pelanggan atau customer. Dengan konsep pelanggan adalah raja maka setiap pengaduan atau keluhan maka konsumen tidak perlu mendatangi kantor layanan tetapi cukup menelpon dan petugas akan datang kerumah anda untuk mengatasi atau menyelesaikan masalah anda.
(NB: INFO LBH LANJUT, INBOK MAWON !)
PENGAMAN GAS Biogaz. Keunggulan PENGAMAN GAS Biogaz dibanding merk yang lain memang banyak namun umumnya konsumen atau costumer memilih menggunakan PENGAMAN GAS Biogaz karena 3 faktor berikut :
1. Kualitas produk sudah di akui.
Pemakaian regulator Biogaz dengan perawatan dan tata cara pemasangan yang benar bisa di gunakan hingga lebih 10 tahun. Selain itu telah mendapatkan sertifikat SNI, SLE dan ISO sehingga kualitasnya memang tidak di ragukan.
2. Layanan Terbaik.
Tidak di pungkiri kalau Layanan adalah salah satu penarik minat customer untuk menjadi pelanggan Biogaz karena dengan menjadi pelanggan Biogaz maka customer atau pelanggan bisa menikmati berbagai layanan dari Perusahaan seperti layanan servis kompor gas, layanan pengaduan ketika mengalami kendala, pengaduan kerusakan alat, dll.
3. Garansi dan Pertanggung Jawaban.
Garansi dan Pertanggungjawaban adalah bukti keseriusan perusahaan terhadap keamanan dan kenyamanan pelanggan atau customer. Dengan konsep pelanggan adalah raja maka setiap pengaduan atau keluhan maka konsumen tidak perlu mendatangi kantor layanan tetapi cukup menelpon dan petugas akan datang kerumah anda untuk mengatasi atau menyelesaikan masalah anda.
(NB: INFO LBH LANJUT, INBOK MAWON !)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar