10 Jun 2013

Senang [dadakan] ?!!

ketika gelap diartikan sebagai kesedihan
maka sang terang itu lambang gembira
ketika malam menjadi kelam
biarkan siang menjadi periang




aku ingin menjadi namaku
fajar, sang pembunuh malam
waktu dimana gelap menjadi terang
matahari pembawa cahaya mulai datang

 

memberi kehangatan bagi mereka,
yang kedinginan di kala malam
ku ingin semua senang
karena aku juga ingin senang
karena hanya itu yang aku butuhkan

 

setidaknya, untuk saat ini
ah, tak perlu menunggu sedih untuk mencari senang
karena senyum gembira itu suatu kebutuhan
dan menjadi keinginan setiap insan



sungguh tak tahu kuingin menulis apa dan kenapa
tak tahu arah kemana



yang aku tahu pasti adalah
kuingin aku, kamu dan kalian senang


Tidak ada komentar:

 
Sumber : http://riskimaulana.blogspot.com/2011/12/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2E8tlcOjK