10 Jun 2013

"Antri" Untuk Mati !!!

Saat saya masih remaja, walau dengan tidak membawa surat undangan(heheheee).. Saya hadir dalam sebuah pertemuan.. Seorang pembicara bertanya "apa itu hidup?" hampir seluruh yang hadir menjawab dengan definisi yang panjang dan bermacam macam pengertian! lalu pembicara tersebut tersenyum dan  dengan tenang memberi jawaban singkat, “ Hidup adalah antri untuk mati ketika beberapa waktu gw renungkan, yang jadi masalah bukan pada "mati" karena kematian adalah hal yang pasti, namun rentang waktu saat kita sampai ke masa itulah yang menentukan siapa kita!! hidup ini memang singkat dan hidup itu seperti asap yang sebentar mengepul lalu ia hilang bersama angin dan gue salah satu manusia yang terlalu banyak membuang waktu yang dipercayakan oleh orang –orang yang menyayangi gue dengan sia-sia! 
hey....kita mo hidup berapa lama?? pada akhirnya kita semua hanya menunggu giliran ( antri ) untuk menghadap yang MAHA KUASA!! adakah dalam hidup loe yang belum tercapai?? adakah sesuatu dalam hidup loe yang sangat berharga yang loe pertahankan? pada akhirnya semua hanya akan menjadi kenangan dalam sanubari orang yang mengenangmu! saat detik demi detik berlalu,jam demi jam berlalu dan masa berganti, yakinlah bahwa waktu TUHAN indah pada waktunya, loe hanya perlu memanfaatkan setiap kesempatan yang ada yang loe punya dengan maksimal!!! 
Saat kita lahir, orang disekeliling kita yang kita sayangi menagis bahagia menyambut kedatangan kita ke dunia dan saat kita meninggal, merekapun menangis sedih karena kepergian kita! huhhhh life is so short! we never know, when the time has coming?





Hidup ini singkat
Broh, kejar apa yang loe impikan dan layanilah apa yang kau percayai, karena kita hanya dikenal karena perbuatan kita yang menciptakan senyum dibibir orang lain.

Aku berdoa supaya TUHAN menyertai kita semua!


Tidak ada komentar:

 
Sumber : http://riskimaulana.blogspot.com/2011/12/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2E8tlcOjK